. Mengganti Title Judul Blog Menjadi Title Postingan www.AsikDeh.com ini adalah orang-orang tertinggi d dunia

Sabtu, 02 April 2011

ini adalah orang-orang tertinggi d dunia


Yo Sobat ManiaX!
Punya badan tinggi emang itu jadi impian kita semua baik perempuan or laki-laki termasuk gw juga. Nah apa yang terjadi jika anda memiliki badan yang terlalu tinggi bahkan jauh lebih tinggi dan hampir menyamai tiang listrik?

Nah anda bakal menjadi sebuah sensasi seperti yang saya tulis ini. Sebenarnya orang-orang yang memiliki tinggi lebih, diteliti oleh para dokter dan dokter menyimpulkan orang-orang yang mempunyai tinggi jauh diatas rata-rata manusia memiliki kelainan hormon.

Walaupun mereka memiliki kelainan hormon bukan berarti mereka cacat loh. Karena hanya hormon pertumbuhan sajalah yang mempengaruhi mereka. Dengan kata lain mereka masih mampu berpikir normal, berbicara normal dan bahkan juga bercanda. Ok sobat ManiaX, berikut ini adalah orang-orang tertinggi di dunia yang pernah ada :

Robert Wadlow

Robert Wadlow ini berasal dari Amerika Serikat. Lahir pada tahun 1918 dan meninggal pada tahun 1940. Dia memiliki Tinggi Badan 2 m 72 cm dan Berat Badan 222 kg.

Al Tomaini

Al Tomaini lahir dengan nama Aurelio Tomaini pada tahun 1912 dan meninggal pada tahun 1962. Dia memiliki Tinggi Badan 2 m 55 cm dan Berat Badan 162 kg.

Leonid Stadnyk

Leonid Stadnyk berasal dari Ukraina dan lahir pada tahun 1970-1971. Tinggi Badannya mencapai 2 m 53 cm.

Antoine Hugo

Antoine Hugo ini memiliki Tinggi Badan hingga 2 m 59 cm. Pria ini meninggal pada 16 Februari 1914.

Henry Hite

Henry Hite lahir di Los Angeles dengan nama Henry Mullens pada tahun 1915 dan meninggal pada tahun 1972. Pria ini memiliki Tinggi Badan 2 m 31 cm.

Bao Xishun

Bao Xishun (dikenal dengan nama Xi Shun atau The Mast) lahir pada tahun 1951 di Mongolia. Dia masih hidup sampai sekarang dan memiliki Tinggi Badan 2 m 47 cm.

Big Gust

Big Gust hidup di awal tahun 1900. Memiliki Berat Badan 180 kg dan Tinggi Badan mencapai 2 m 28 cm. Big Gust ini sangat terkenal karena keramahannya terhadap orang dan juga kekuatannya.

Sultan Kosen

Sultan Kosen berasal dari Turki dan pada tanggal 17 September 2009 ditetapkan sebagai Orang Tertinggi di Dunia yang masih Hidup saat ini dengan Tinggi Badan mencapai 2 m 47 cm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar