. Mengganti Title Judul Blog Menjadi Title Postingan www.AsikDeh.com Jackie Chan di duga sudah Meninggal

Minggu, 10 April 2011

Jackie Chan di duga sudah Meninggal

Add caption

Berita Terkini - Kabar tentang Jackie Chan meninggal beredar luas; Jackie chan meninggal banyak orang yang mencari informasi untuk memastikan bahwa kabar mengenai Jackie chan itu benar atau hanya kabar burung saja Diketahui sumber berita Jackie Chan meninggal ternyata berasal dari sebuah situs yang dapat ditulis oleh siapa saja. Situs tersebut beralamat di pastehtml.com belakangan ini berita Jackie Chan meninggal akhirnya benar-benar diketahui merupakan pemberitaan bohong. Adalah artis Sherina Munaf membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa Jackie belum meninggal. "Jackie Chan is Not Dead, okay?" tulis Sherina Munaf di twitternya. Menurut Sherina bahwa saat ini Jackie dalam keadan baik dan sehat sekarang Jackie berada di Korea. Banyak yang berkomentar bahwa kematian Jackie Chan disebabkan karena terlalu capek dalam beraktivitas dan terkena serangan jantung. 
Hal yang belum pasti itu datang saat Jackie tengah mempersiapkan film terbarunya yaitu Kungfu Panda 2 yang tentu tidak kalah menarik dibandingkan dengan Kungfu Panda yang meledak penontonnya. Berikut ini kutipan informasi mengenai Kabar Jackie chan meninggal yang Team Kabar Trkini peroleh dari berita luar negeri yang memberitakan bahwa Jackie Chan meninggal.Jackie Chan meninggal menjadi berita kontroversi dikalangan penggemar aktor laga ini. Rumah sakit Los Angeles dikabarkan melaporkan bahwa Jackie Chan meninggal dunia karena serangan jatung tadi malam. Berita ini memang masih belum bisa dipertanggungjawabkan kebenaranya karena sama sekali belum ada konfirmasi dari pihak manajemen Jackie Chan. Aktor Hong Kong yang sering bermain laga komedi dan telah bermain di 100 film sukses dikatakan terlalu capek karena jadwal padat mempromosikan film kungfu panda 2 dan dijadwalkan syiting film1911.

Belum ada konfirmasi dari pihak keluarga, para penggemar terus mencari kebenaran berita tentang meninggalnya Jackie Chan termasuk diantaranya beberapa selebritis yang menuliskan pesan khusus untuk jackie chan. Presiden Barack Obama juga dikabarkan memberikan ucapan bela sungkawa. Peringatan khusus kabarnya juga akan diadakan MTV pada hari Jumat. Sampai dengan saat ini berita terbaru Jackie chan meninggal belum bisa di konfirmasi, kita tunggu saja. Kunjungi juga posting terbaru blog peluang usaha ini diataranya tentang Malinda Dee karyawati pembobol Citibank atau berita tentang Carissa Putri dan tentu saja tak lupa kunjungi posting kata bijak. banyak pihak berharap yang terbaik untuk Jackie Chan.
Sumber :
1.http://www.gusbud.web.id/2011/03/jackie-chan-meninggal-berita-terbaru.html
2. http://karodalnet.blogspot.com/2011/03/jackie-chan-meninggal-hoax.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar