. Mengganti Title Judul Blog Menjadi Title Postingan www.AsikDeh.com Honda Ruckus skuter matik Jepang .

Jumat, 08 April 2011

Honda Ruckus skuter matik Jepang .

Honda Jepang tiada hentinya melakukan inovasi . Kali ini inovasi mereka adalah skuter matik kecil 50cc (gentsuki) yang lain daripada yang lain . Tampil bukak bukaan tanpa baju:mrgreen:yang cuma menampilkan tulang belulang yang berkesan urban tapi juga seperti motor perang:). Orang jepang ga tanggung-tanggung kalau milih motor . Kalau mau jalan irit ya pake motor 50cc aja , mungkin bisa 100km lebih seliter itu . waw . namun kecepatannya juga terbatas . kalau mau ngebut ya langsung cc besar aja:D.
Kelebihan dari Ruckus ini selain bodynya telanjang . Tangki juga ada di depan mas bro dan isinya 1,3 galon . Lalu joknya yang cuma single seater ya maklum laa … lha wong 50cc mau gimana lagi … dan tempatnya agak kebawah:). Dibawah jok juga ada semacam tempat nyimpen barang yang lumayan luas . Kalo photo diatas buat tempatnya tabung NOS !!! (orang jepang pada mabok) . Walau memakai enjin 50cc namun bannya oversize banget depan 120 dan belakang 130 ! .ruckus
Untuk sisi pengereman depan belakang memakai tromol namun combibrake . Bagaimana dengan harganya ? tergolong cukup mahal yaitu 2.499dollars ! anggap aja 1dollar 10rebu , jadi kurang lebih 25juta .. belum pajak masuk barang importnya . biuh:D. Apa mau ya AHM memproduksi ini motor ? saya rasa GAK MONGKEEN ! soalnya AHM kan suka ganti-ganti chasing dan striping dinamis wekekekeke . berikut spesifikasinya yang saya ambil di brosur honda jepang sana .

Engine


Engine Type49cc liquid-cooled single-cylinder four-stroke
Induction18mm CV carburetor with automatic choke
IgnitionCD

Drive Train


TransmissionAutomatic V-Matic belt drive

Chassis / Suspension / Brakes

Specgroup: Chassis / Suspension / Brakes -
Front SuspensionTwin-downtube fork; 2.2 inches travel
Rear SuspensionSingle-shock; 2.6 inches travel
Front BrakeDrum
Rear BrakeDrum
Front Tire120/90-10
Rear Tire130/90-10

Dimensions


Wheelbase49.8 inches
Seat Height28.9 inches
Curb Weight194 pounds
Fuel Capacity1.3 gallons

Other


EmissionsMeets Current CARB and EPA standards.
Available ColorsRed, Matte Gray Metallic
Model IdNPS50









sumber:   http://consepmotorq.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar